Migrasi Manusia yang Luar Biasa – Tahun Baru Imlek, Haji, Natal, dan Minggu Emas

Pesta Tahun Baru Imlek (CNY) tahun ini disebut untuk membawa sekitar two -10 juta wisatawan, mirip dengan seluruh penduduk Indonesia atau bahkan Brasil dan berlibur pada saat yang sama. Naik 10 persen pada tahun kalender terakhir ini. Maskapai penerbangan bepergian sendiri akan melihat peningkatan 2-9 juta wisatawan suasana selama 40 hari, kecepatan pengunjung bulanan khas baik ke Hong Kong atau Singapura. Ini menjadikan CNY salah satu migrasi manusia tahunan yang fantastis.
Sementara ancaman saat ini atau terus-menerus masih bertindak atas nama wisatawan dan ekspatriat, ziarah ini dapat menghasilkan dan memperkuat banyak masalah.

Keselamatan dan keamanan maskapai penerbangan adalah tentang titik pelonggaran tren yang diakui dan protokol perjalanan berkat tekanan terus menerus dan memuncak dari kelas klien dan agent dari berdaulat. Sementara itu, upaya Desember 2009 untuk meledakkan perangkat komputer pada perusahaan industri telah berubah dan memungkinkan masih ada bentuk lain dari kegilaan dan manifestasi pencegahan. Masalah populer lainnya juga telah diajukan untuk ditinjau seperti misalnya proliferasi paspor palsu, meningkat dari kepala Interpol daftar haji plus.

Setiap konvergensi penting antara pria dan wanita memperkenalkan berbagai macam kesejahteraan umum dan masalah keamanan. Dalam hubungannya dengan epidemi, pandemi dan spesifikasi kebersihan pribadi yang beragam; ini akan meningkatkan tingkat bahaya bagi orang yang rentan. Kuman-kuman spesifik sangat cocok untuk ditransmisikan selama periode waktu ini atau dapat diperoleh dari transmisi international yang dipercepat. Bidang pertahanan pertama akan berfungsi sebagai pria sejati.

Para pelancong pemula dan musiman akan mengalami peningkatan risiko dengan kegiatan mereka. Melakukan cadangan uang yang besar (termasuk pemberian bakat dan pengeluaran perjalanan), pakaian yang luas (perubahan iklim dingin dan panas beriklim), barang-barang terlarang yang dibutuhkan untuk makanan (atmosphere dan makanan), perawatan kesehatan secara keseluruhan (makanan dan obat-obatan) serta ketidakmampuan untuk menjaga informasi terkini tentang fungsi-fungsi yang mempengaruhi perjalanan mereka akan memperkenalkan kesempatan bagi perampok, keterlambatan dan frustrasi.

Persyaratan komersial dapat berubah dan juga dalam hal tertentu menjadi lebih agresif. Kenaikan harga, menggembar-gemborkan, penipuan, perusahaan yang berkurang dan penurunan staf layanan akan menggagalkan proses. Meskipun harus tampak jelas bahwa sopir taksi bersama dengan pekerja berwenang juga akan mengambil bagian dari fraktur musiman mayoritas tidak menyadari kapanpun mereka menemukan penurunan atau menghentikan layanan. Cukup banyak karyawan akan memperpanjang liburan sekitar tanggal-tanggal penting atau hari libur umum.

Peristiwa alam seperti cuaca dan gempa bumi dapat bertahan dan juga memiliki kesempatan yang meningkat untuk mengganggu. Konsentrasi pelancong bukan satu-satunya dalam peningkatan risiko dengan orang-orang yang berencana menghubungkan atau transit melalui area yang terpengaruh.

Aktivitas istirahat dan perjalanan yang dibutuhkan Tahun Baru Imlek tidak akan terlupakan untuk semua alasan yang benar. Pengakuan dan persiapan untuk seluruh gerakan kelas atas jutaan pelancong yang berpikiran sama mungkin akan memperlancar kemungkinan ketegangan psikologis. Rencana induk bukanlah posisi fokus untuk menjamin istirahat atau waktu keluarga yang fantastis tetapi praktik perencanaan. Ini lebih penting bagi pelancong perusahaan Anda. Pertimbangkan semua detail, dan dapatkan informasi yang baik, terus ikuti perubahan saat terjadi, pertimbangkan yang lain, tetap sentuh dan siap untuk menyelesaikan objek tertentu ketika ada sesuatu yang salah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *